Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ivan Sahat Rajali, SH. Turut Berbangga Hati Atas Pelantikan SATGAS DPD AMPI SUMUT

13 Okt 2023, 16:33 WIB Last Updated 2023-10-13T09:33:43Z


MEDAN ( Sumatradaily.id ) || Mantan Ketua Harian Satgas Dewan Pimpinan Daerah  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( DPD- AMPI ) Kota Medan dan sekaligus Pimpinan Duadelapan Group, Ivan Sahat Rajali Sirait, SH.,  turut berbangga hati atas Pelantikan Satgas AMPI Sumatera Utara Priode 2023 - 2028 dibawah kepemimpinan ketua Budi Sormin ( Busor ), sekretaris Dra. Linda B Simatupang, Bendahara Faisal ST, Jumat (13 / 10 / 2023).


Dibawah kepemimpinan Ketua AMPI Sumut David Luther Lubis, Satuan Tugas atau Satgas yang menjadi ujung tombak AMPI akan dilantik besok, Sabtu (14/10/2023) di Asrama Haji Medan.


Acara Pelantikan Ketua Satgas DPD AMPI Sumut yang akan dilaksanakan besok bertempat, asrama haji gedung Jaba Nur dijalan AH Nasution,  Budi Sormin alias Busor didampingi Penasihat AMPI Sumut Sahat Simatupang dan Ketua Panitia Pelantikan Dicky Setiawan Prayetno, dipimpin ketua DPD Sumut , David Luther Lubis.


Menurut Budi Sormin ( Busor ), untuk Pelantikan Satgas AMPI Sumut periode 2023 - 2028  sudah jauh hari Persiapannya dan sudah rampung. 


Dikatakan Budi Sormin  kepada Ketua Satgas AMPI Sumut yang akan dilantik, bahwa sesuai arahan Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis, pelantikan besok merupakan momentum konsolidasi total Satgas AMPI di Sumut." Saya siap menerima amanah ini dan akan membesarkan AMPI. Saya akan menjalankan perintah organisasi dan perintah Ketua DPD AMPI Sumut yakni Ketua David Luther Lubis." kata Busor yang juga Ketua Satgas AMPI Kota Medan saat ini.


" Semoga SATGAS DPD AMPI Sumut yang akan dilantik tetap mempertahankan citra positif Organisasi yang kita banggakan yaitu AMPI & tetap selalu mendukung kinerja Pemerintah dalam membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik, " Papar Budi Sormin. ( SD / HS )

Komentar

Tampilkan

  • Ivan Sahat Rajali, SH. Turut Berbangga Hati Atas Pelantikan SATGAS DPD AMPI SUMUT
  • 0

Terkini