Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rutan Kelas 1 Medan Geledah Kamar Wargabinaan

18 Mar 2023, 15:01 WIB Last Updated 2023-03-18T08:01:43Z


     



Medan ( Sumatradaily.id ) | Tahanan Negara Kelas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar kegiatan penggeledahan kamar hunian wargabinaan menggandeng TNI-POLRI dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan sekaligus rangkaian kegiatan HUT pemasyarakatan ke 59 tahun, Jumat (17/03/2023) Malam.


Kegiatan ini digelar pada pukul 08.00 pasca pelaksanaan shalat isya. Turut hadir dalam kegiatan penggeledahan ini kepala Kepolisian Sektor Medan Helvetia, Kompol Heri Edrino Sihombing beserta jajaran dan Danramil 06/Medan sunggal Kapt Inf A.M Marpaung beserta jajaran.


Dalam apel pembukaan kegiatan penggeledahan Kepala Rutan Nimrot Sihotang mengamanatkan seluruh jajaran untuk selalu mengedepankan etika dan sopan santun, soft dan elegant sehingga tidak menimbulkan ketidaknyamanan bagi wargabinaan.

,



Dalam razia gabungan ini Karutan Kelas 1 Medan Nimrot Sihotang mengatakan,


” Dengan kegiatan penggeledahan ini dapat menghindari barang-barang terlarang didalam Rutan seperti alat komunikasi, kipas angin yang berlebih, alat makan berbahan stainles dan kabel yang dinilai membahayakan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan,” ungkap Nimrot.

,



Selanjutnya barang hasil penggeledahan ini akan di administrasikan dan dimusnahkan sesuai peraturan yang berlaku ( SD// HS )

Komentar

Tampilkan

  • Rutan Kelas 1 Medan Geledah Kamar Wargabinaan
  • 0

Terkini