Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Jaksa Kejari Gianyar Berhasil Tagih Tunggakan BPJS Terhadap Perusahan Rp 95.880.702

8 Mei 2024, 21:16 WIB Last Updated 2024-05-08T15:40:37Z




GIANYAR( Sumatradaily.id )|| Tim Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Gianyar tahun ini kembali berhasil melakukan Pemulihan Keuangan Negara melalui jalur litigasi Gugatan Sederhana terhadap 2 (dua) Perusahaan Menunggak Iuran (PMI) BPJS Ketenagakerjaan dengan jumlah Rp.95.880.702,00 (sembilan puluh lima juta delapan ratus delapan puluh tujuh ratus dua ribu rupiah).


Dalam hal ini Tim Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Gianyar mewakili BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali-Gianyar mengajukan Gugatan Sederhana terhadap 2 (dua) Perusahaan Menunggak Iuran (PMI) pada akhir Bulan Maret 2024 dan melaksanakan persidangan Gugatan Sederhana pada pertengahan Bulan April 2024 yang mana dari hasil Perusahaan Menunggak Iuran tersebut bersedia membayar tunggakan iuran BPJS Ketenagakerjaan secara lunas.


Dalam kesempatannya pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2024, Wakawil Bid Wasrik BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bali Nusa Tenggara mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar dan Tim Jaksa Pengacara Negara yang telah bekerja keras dalam membantu BPJS Ketenagakerjaan dalam menyelesaikan permasalahan perusahaan menunggak iuran yang dilakukan secara litigasi dan non litigasi.

,


Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Bapak Agus Wirawan Eko Saputro, S.H.,M.H. menyampaikan Kejaksaan Negeri Gianyar akan selalu siap dalam memberikan bantuan hukum kepada BPJS Ketenagakerjaan baik bantuan hukum litigasi, non litigasi maupun tindakan hukum lainnya yang dapat memulihkan keuangan negara dan menegakkan kewibawaan pemerintah. 


Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar berharap sinergitas yang baik antara Kejaksaan Negeri Gianyar dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali-Gianyar akan selalu terjaga ke depannya.( Rel / SD )




Komentar

Tampilkan

  • Tim Jaksa Kejari Gianyar Berhasil Tagih Tunggakan BPJS Terhadap Perusahan Rp 95.880.702
  • 0

Terkini