Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Komunitas SATU HATI Himbau Warga Jangan Panik dan Tetap Patuhi Prokes

14 Jul 2021, 00:35 WIB Last Updated 2022-11-13T11:11:43Z

Ketua Umum Komunitas SATU HATI, Sartipto King


SUMUT.ONLINE, MEDAN - Kota Medan menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPPKM) Senin 12-20 Juli 2021, Komunitas SATU HATI mengimbau warga mendukung upaya pemerintah, khususnya Pemko Medan, dalam menekan penyebaran virus Covid-19.


"PPKM Darurat ini salah satu upaya pemerintah agar penyebaran Covid-19 cepat teratasi. Jadi sudah semestinya kita dukung," ujar Ketua Umum Komunitas SATU HATI, Sartijpto King didampingi Ketua Komunitas SATU HATI Medan, Acuan.


Aking, sapaan akrab Sartijpto King, mengajak masyarakat Kota Medan sepenuhnya menyukseskan PPKM Darurat, dengan mengurangi aktifitas di luar rumah dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).


Dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, merupakan upaya kita sebagai warga dalam mendukung upaya pemerintah, tambah Aking.


"Dengan mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran covid, berarti juga telah menolong diri sendiri, keluarga dan negara," katanya lagi.


"Karena pada akhirnya, semua upaya itu agar  pandemi cepat berakhir, demi kebaikan kita semua," tutup Aking. (do)


Komentar

Tampilkan

  • Komunitas SATU HATI Himbau Warga Jangan Panik dan Tetap Patuhi Prokes
  • 0

Terkini