Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemko Medan dan Forum Petisah Bersatu gelar Focus Group Discussion (FGD)

24 Des 2022, 18:08 WIB Last Updated 2022-12-24T11:08:29Z


Sumatradaily.id MEDAN |
Sesuai kesepakatan bersama dalam 2 (dua) kali pertemuan sebelumnya tanggal 23 Novembe dan kedua tanggal  9 Desember 2022,  Pemko Medan dan Forum Petisah Bersatu menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait pemanfaatan tanah Hak Pengelolaan Milik Pemko Medan, Jumat, 23 Desember 2022, di Restoran Rasa Bunda, Jl. Iskandar Muda Medan. 


FGD tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan  Renward Parapat, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Medan, Zulkarnain, beserta seluruh jajarannya. Sementara itu dari Forum Petisah Bersatu hadir unsur Pengurus Perry Iskandar, Zulkifli Lubis, Sujanto Untung, Hut Poh, para penasehat Dinar Batubara, Dohar Tobing dan Konsultan Hukum Dr. Henry Sinaga SH SpN MKn. Turut hadir  sejumlah warga masyarakat Petisah Medan (lebih kurang 30 orang).  


Dalam siaran persnya Dr. Henry Sinaga SH, SpN, MKn, menyampaikan bahwa dalam FGD tersebut Pemko Medan telah mendengar dan menampung aspirasi warga masyarakat Petisah Medan yang pada intinya memohon agar Pemko Medan berkenan memberikan rekomendasi perpanjangan Hak Guna Bangunan (HGB) di atas tanah Hak Pengelolaan Milik Pemko Medan. 


Dikatakan Henry Sinaga, dalam FGD tersebut juga disepakati bahwa pemberian informasi dalam rangka pendataan pemegang HGB baik yang sudah berakhir maupun yang belum berakhir di atas tanah Hak Pengelolaan Milik Pemko Medan dilakukan lewat satu pintu yaitu melalui Forum Petisah Bersatu dan untuk menghadiri pertemuan-pertemuan berikutnya juga diserahkan kepada Forum Petisah Bersatu untuk mewakili warga masyarakat Petisah Medan.  Setelah menemui kesepakatan, FGD melakukan  photo bersama dan ramah tamah. ( SD / HS )

Komentar

Tampilkan

  • Pemko Medan dan Forum Petisah Bersatu gelar Focus Group Discussion (FGD)
  • 0

Terkini