Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ka. Rutan Menyerahkan Piagam Penghargaan Pada Pegawai Teladan

13 Mar 2023, 17:00 WIB Last Updated 2023-03-13T11:07:05Z


     


        

      

            Ka Rutan dan M. Guntur Perkasa


Medan ( Sumatradaily.id ) | Diseka- seka pelaksanaan apel pagi,  Kepala Rutan (Karutan) kelas 1 Medan menyerahkan piagam penghargaan kepada pegawai teladan dari salah satu sekian pegawai. Pemberian piagam penghargaan tersebut diterima oleh Muhammad Guntur Perkasa, bertempat di rumah Tahanan Tanjung Gusta, jalan LP Tanjung Gusta kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Senin (13/3/2023).



Penyerahan piagam penghargaan ini merupakan sudah ke sekian kalinya dilakukan. Untuk piagam kali ini merupakan periode Februari 2023. yang diberikan secara berkelanjutan kepada pegawai yang memenuhi kriteria penilaian untuk menerima piagam penghargaan.

    ,


,

Kegiatan ini merupakan bentuk reward dari  Rutan kelas 1 Medan kepada petugas yang telah bekerja secara maksimal dan inovatif serta memberikan perubahan pada pelayanan di Rutan Kelas 1 Medan.



Dalam amanatnya kepala Rutan berharap seluruh jajaran dapat berlomba-lomba memberikan kinerja terbaik, bukan semata-mata untuk memperebutkan reward tetapi untuk mewujudkan pelayanan berkelas dunia di Rutan Kelas 1 Medan. ( SD / 01 )


Komentar

Tampilkan

  • Ka. Rutan Menyerahkan Piagam Penghargaan Pada Pegawai Teladan
  • 0

Terkini