Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Keluarga Besar SDN 104217 Membangun Mental dan Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan

13 Apr 2023, 11:29 WIB Last Updated 2023-04-13T04:29:45Z


     


Deliserdang ( Sumatradaily.id ) | Dalam meningkatkan hubungan Silaturahmi seluruh Warga Sekolah Dasar Negeri 104217 Sidomulyo dengan Pemerintahan desa serta selaras dengan visi Kabupaten Deli serdang yakni, masyarakat yang religius dibulan suci Ramadhan 1444 H, Keluarga besar SDN 104217 mengundang aparat pemerintahan desa, tokoh masyarakat dan salah satu organisasi masyarakat untuk berbuka puasa bersama dilingkungan sekolah, Rabu (12 / 04 / 2023 ).


Dalam kegiatan berbuka puasa dilingkungan SDN 104217 desa Sido Mulyo Kecamatan Biru- biru Kabupaten Deliserdang tersebut, Ketua panitia: Guru agama islam,  Siti Naisyah Parinduri dan Mita Wardah dan beranggotakan guru-guru sangat patut di acungi jempol. Pasalnya seluruh kepanitian tersebut berkerjasama dalam menjalankan tanggungjawabnya sehingga acara bukber berjalan dengan sukses sesuai rencana.


Selaku Penanggung jawab: kegiatan bukber dengan Thema meningkatkan dan mempererat hubungan Silaturahmi guru dan murid serta pemerintahan setempat warga tokoh lingkungan setempat, Kepala Sekolah Eli Amos Tarigan, M.Pd sangat berterima kasih kepada panitia yang dipimpin oleh Siti Naisa dan Mita Wardah. Sebab tanpa kerjasama untuk mensukseskan acara sampai selesai bukan hal yang gampang.


Panitia turut juga mengundang Komite, Kepala desa Sidomulyo, Ketua IPK desa Sidomulyo untuk menambah mempererat silaturahim didalam bulan yang penuh dengan barokah ini. Selain itu panitia juga mengundang Al Ustad Boby untuk memberikan tausiah agar dapat menyegarkan hati seluruh keluarga besar SDN 104217 dan para tamu undangan didalam menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan.

,


Kepala Desa Sidomulyo Sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh para guru- guru diwilayah kepemimpinannya. Bahkan Kepala Desa tersebut menyarankan agar kegiatan seperti ini hendaknya dilaksanakan secara berkesinambungan agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Selain itu dikatakan Kepala Desa Sidomulyo,  untuk menjaga ikatan silaturahim yang kuat, juga membantu anak- anak didik disekolah ini untuk menguatkan mental ditengah- tengah kenakalan remaja yang sangat memprihatinkan di era globalisasi sekarang ini. Semoga acara- acara seperti ini agar terus dilaksanakan, untuk menjaga hati dan mental kita semua dalam era sekarang ini.


Selain tausiah yang disampaikan Al Ustad Boby dan kata sambutan dari pemerintah setempat, acara berbuka bersama tersebut ditutup dengan mengajak seluruh panitia dan para anak didik serta undangan menunaikan kewajiban yakni sholat magrib bersama.( SD / HS )


4. 

Komentar

Tampilkan

  • Keluarga Besar SDN 104217 Membangun Mental dan Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan
  • 0

Terkini