Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ka. Rutan Kelas I Medanbuka Kegiatan Fardhu Kifayah dan Bilal Mayit

26 Sep 2023, 18:03 WIB Last Updated 2023-09-26T11:03:24Z

 

  
              Ka. Rutan Kelas I Medan, 
                   Nimrot Sihotang


MEDAN (Sumatradaily.id ) || Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang membuka Kegiatan Pelatihan Fardu Kifayah dan Bilal Mayit, Senin (25/09/2023).


Dikatakan Nimrot, "Kegiatan Pelatihan Fardu Kifayah dan Mayit ini diikuti 150 warga binaan Rutan Kelas I Medan atas kerjasama dengan Majelis Ulama Islam (MUI) Sumatera Utara, " Terang Kepala Rutan I Medan.


"Untuk kegiatan Pelatihan Fardu Kifayah dan Bilal Mayit diikuti dari masing-masing paviliun, bertempat di aula Suhardjo dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Badan Kenaziran Masjid (BKM) At-Taubah Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, ' Papar Nimrot.


Kepada warga binaan, khusus yang beragama Islam Nimrot rnekankan, "hendaknya memaknai momen ini dengan mengikuti kegiatan pelatihan secara bersungguh-sungguh. Sehingga nantinya dapat berguna bagi pribadi dan masyarakat ketika bebas nantinya,” Jelas Nimrot Sihotang dalam kata sambutannya.


Nimrot Sihotang pun tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MUI Sumatera Utara yang telah menyempatkan waktunya dan membagi ilmu nya kepada seluruh warga binaan, khususnya yang beragama Islam dalam Pelatihan Fardu Kifayah dan Bilal Mayit.


“Kepada warga binaan yang mengikuti kegiatan tersebut, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi dan mempermudah upaya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” Ucap Nimrot Sihotang.( SD / HS )


Komentar

Tampilkan

  • Ka. Rutan Kelas I Medanbuka Kegiatan Fardhu Kifayah dan Bilal Mayit
  • 0

Terkini