Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rutan Kelas I Medan Ikut Penandatanganan Zona Integritas 2024

12 Jan 2024, 22:16 WIB Last Updated 2024-01-12T15:19:05Z

 


 
Ka  Rutan Kelas I Medan

SAMOSIR ( Sumatradaily.id ) || Dalam langkah strategis menuju birokrasi yang bersih, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, telah mengikuti penandatanganan komitmen bersama pencanangan Zona Integritas, yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumut.


Gerakan yang menjadi implementasi dari Instruksi Presiden Nomor 5 Tahun 2004 ini, bertujuan membangun budaya kerja anti korupsi dan meningkatkan pelayanan publik di instansi pemerintah.


Sebagai bagian dari tahap akhir pembangunan jangka menengah nasional, hari ini bertempat di Hotel Mariana Kamis, 11 Januari 2024.


Sekaligus dilaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Zona Integritas yang diikuti oleh Pejabat Tinggi Pratama dan seluruh Kepala Satuan Kerja di lingkungan kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.


“Tahun 2024 menjadi tahun krusial, dan hari ini merupakan tonggak awal bagi kita dalam mewujudkan 6 (enam) area perubahan untuk memperkuat integritas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara,” kata salah seorang Kakanwil Unit Wilayah dibawah kepemimpinan Yasonna itu.


Jahari juga menyampaikan bahwa Tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Sumut berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).


Komentar

Tampilkan

  • Rutan Kelas I Medan Ikut Penandatanganan Zona Integritas 2024
  • 0

Terkini