Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Karutan Nimrot Sihotang Coffe Morning Bersama Staff Sharing Knowledge Persiapan WBK

6 Feb 2024, 15:46 WIB Last Updated 2024-02-06T08:46:49Z




MEDAN ( Sumatradaily.id ) || Wajah baru dalam pelaksanaan apel pagi, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut adakan sharing knowledge (berbagi pengetahuan) antara seluruh Staff dan tim Pokja WBK/WBBM melalui Coffe Morning. Selasa (06/02/2024).

Bertempat di joglo Rutan, seluruh tim dari masing-masing pokja pembangunan zona integritas menuju WBK dan Staff hadir ikuti Coffe Morning sekaligus sharing knowledge/berbagi pengetahuan bersama Kepala Rutan I Medan, Nimrot Sihotang, kegiatan ini juga membahas tentang langkah-langkah strategis percepatan menuju WBK.

Kepala Rutan menyampaikan dari pembahasan tersebut, “disepakati bahwa nanti dikeluarkan satu orang dari masing-masing pokja WBK sebagai tim inti dan lebih berfokus pada pengerjaan WBK, dan diberikan apresiasi nya”. Ujar Nimrot.

Karutan juga menyampaikan agar masing masing ketua pokja menginventarisir/membagi tugas anggota nya dan memastikan lagi apakah sudah benar yang dikerjakan, dan belajar dari kesalahan tahun lalu agar mempersiapkan dan memperbanyak dokumentasi di setiap pokja nya masing-masing. Ujar Nimrot.

Lanjutnya Karutan mengajak seluruh rim untuk semangat mengerjakan WBK,

“Ayok kita semangat mengerjakan ini, Kita semua harus kerja keras, dan pembangunan ini harus semua punya peran, Seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas tetap semangat dan berkomitmen dalam upaya pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.”Ucap Nimrot.

Rutan Kelas I Medan dengan kekuatan penuh siap menuju WBK ( SD / HS )


Komentar

Tampilkan

  • Karutan Nimrot Sihotang Coffe Morning Bersama Staff Sharing Knowledge Persiapan WBK
  • 0

Terkini