Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kejari Gianyar Sosialisasikan HALO JPN di Kantor Bupati

11 Apr 2023, 12:19 WIB Last Updated 2023-04-11T05:19:49Z


     


Gianyar (,Sumatradaily.id ) | Didasari komitmen menghadirkan wajah Kejaksaan lewat berbagai bidang, khususnya Jaksa Pengacara Negara, Kejaksaan Negeri Gianyar, Bali getol turun mensosialisasikan JPN Bidang Perdata dan Tata Usaha.


Bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Gianyar, Senin 10 April 2023, Kejari Gianyar menggelar Focus Group Disscusion (FGD) bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Gianyar, dengan mengambil Thema Sosialisasi Pelayanan Hukum Online “HALO JPN” Kejari Gianyar.


Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Agus Wirawan Eko Saputro, SH.MH mengapresiasi kehadiran peserta FGD hari itu, khususnya para OPD Pemkab Gianyar dan juga Camat se Kabupaten Gianyar dan Perbekel se Kabupaten Gianyar.

,


Halo JPN yang merupakan salah satu terobosan dari jajaran Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (JAM DATUN) di bawah komando JAM Datun Ferry Wibisono. Dalam Halo JPN ini, terdapat beberapa kategori permasalahan, diantaranya masalah pertanahan, hukum waris, legal drafting dan hukum pernikahan.


“Halo JPN adalah solusi hukum terlengkap dimana dalam website tersebut, masyarakat dapat melakukan tanya jawab permasalahan hukum yang dilayani langsung oleh Jaksa Pengacara Negara (JPN) di seluruh wilayah Indonesia secara profesional dan cuma-cuma (gratis),” ujarnya.

“Dengan program Halo JPN, peran JPN ke depannya semakin menguat dan dibutuhkan,” pungkas Agus

Komentar

Tampilkan

  • Kejari Gianyar Sosialisasikan HALO JPN di Kantor Bupati
  • 0

Terkini