Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Menetapkan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

21 Apr 2023, 17:06 WIB Last Updated 2023-04-21T10:06:07Z

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto/ist).


Jakarta, (sumatradaily.id) - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya mengumumkan bakal calon presiden (capres) dari partainya. Megawati mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP.

"Maka pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, menetapkan saudara Ganjar pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," kata Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).


Selain itu, Megawati juga menugaskan Ananda Prabowo selaku Kepala Situation Room di PDIP untuk melakukan monitoring terhadap kondisi politik nasional. Megawati juga menugaskan Ananda melakukan konsolidasi partai dan pemenangan untuk Pemilu 2024


Selain itu, Megawati juga memerintahkan Puan Maharani tugas baru dalam Pemilu 2024. 


"Saya memberi mandat kepada Puan untuk membentuk tim pemenangan Presiden dan legislasi Pemilu 2024,” kata Megawati.


Turut hadir dalam pengumuman tersebut Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan Ganjar Pranowo. (Frank_01)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Menetapkan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024
  • 0

Terkini