Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bawaslu Kecamatan Helvetia Gelar Sosialisasi di Rutan Kelas 1 Medan

6 Apr 2023, 09:53 WIB Last Updated 2023-04-06T02:53:13Z



      



Medan ( Sumatradaily.id ) | Bawaaslu kecamatan Medan Helvetia hari ini menggelar sosialisasi di Rumah tahanan negara Kelas I Medan terkait persiapan Rutan Medan dalam mensuskseskan pesta demokrasrasi 2024 mendatang yang bertempat di aula Muladi Rutan Medan.


Kegiatan ini merupakan wujud pemenuhan hak pilih wargabinaan sesuai undang undang yang berlaku, oleh sebab itu hak ini harus diberikan sehingga tidak ada hak pilih wargabinaan yang terabaikan.


Atas dasar hal tersebut Rutan Medan terus menggalakkan pendataan NIK dan perekaman EKTP yang merupakan syarat mendapat hak pilih pada pemilu mendatang.


Sementara itu Bawaslu kecamatan Medan Helvetia menyatakan siap mendukung penyelenggaran pemilu yang akan digelar di Rutan kelas 1 Medan dengan mengedukasi petugas nantinya saat membuka TPS khusus di Rutan Medan.


Harapannya hak pilih wargabinaan dapat seluruhnya diberikan tanpa ada hambatan yang berarti sehingga pesta demokrasi 2024 dapat berjalan aman, damai dan akuntabel di Rutan Medan sebagai wujud nyata hadirnya negara di tengah tengah wargabinaan. Kemenkumham semakin pasti berakhlak. ( SD /HS )


 

Komentar

Tampilkan

  • Bawaslu Kecamatan Helvetia Gelar Sosialisasi di Rutan Kelas 1 Medan
  • 0

Terkini