Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ka. Rutan Kelas 1 Medan Cengkrama Dengan Wargabinaan

3 Apr 2023, 15:16 WIB Last Updated 2023-04-03T08:16:12Z


     

  Ka. Rutan Nimrot Sihotang Cengkrama dengan Wargabinaan.


Medan ( Sumatradaily.id ) | Sekira pukul 09.00 WIB pagi, Karutan Nimrot Sihotang sudah disandera oleh Warga Binaan Rutan Kelas 1 Medan, Senin (03/04/2023). Namun penyanderaan tersebut hanya sebagai bentuk keakraban antara Ka rutan dengan Warga Binaan terutama warga binaan yang Lansia


Seperti biasa pagi ini Kepala Rutan melakukan kontrol Rutin minggu pertama di bulan April. Kegiatan ini sebagai wujud dengar pendapat dari wargabinaan yang tengah menjalani masa pembinaan di Rutan Kelas 1 Medan.


Namun di areal paviliun Fatmawati Kepala Rutan langsung disandera oleh salah satu wargabinaan dan yang bersangkutan menyampaikan aspirasinya. Mulai dari pujian hingga kritikan. Namun yang menjadi catatan untuk Rutan ialah peningkatan layanan bagi narapidana/tahanan lansia.


Meskipun telah disediakan kamar hunian khusus bagi lansia namun masih banyak perhatian khusus yang harus diberikan bagi narapidana/tahanan lansia di Rutan Kelas 1 Medan sehingga layanan yang baik wargabinaan dapat terus dipertahankan.


Terlihat dilokasi, tangan Karutan memang tidak dilepas oleh Warga Binaan Lansia bahkan digenggam erat. (SD / HS )

Komentar

Tampilkan

  • Ka. Rutan Kelas 1 Medan Cengkrama Dengan Wargabinaan
  • 0

Terkini