Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pria Paruh Baya Tewas Mendadak Usai Main Catur di Warung Kopi

12 Mei 2023, 16:23 WIB Last Updated 2023-05-12T09:23:29Z


   


Medan(Sumatradaily.id ) | Pria paruh baya mendadak tewas usai main catur diwarung kopi di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas Jumat (12/5/23) sekira pukul 24.00 Wib



Informasi diperoleh dari warga bernama Mustar warga Jalan Sisingamangaraja Gang Dame Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas yang juga teman korban dan saksi mata mengetahui korban meninggal dunia menyebutkan sebelum meregang nyawa, korban diketahui sempat tertunduk dan jongkok dan lalu jatuh telentang ketanah.



Mustar mengatakan, awalnya korban yang dikenal bermarga Purba diperkirakan berusia sekitar 50 tahunan, warga Galang Kabupaten Deliserdang itu kesehariannya bekerja sebagai supir, sebelum tewas sempat main catur dengan temannya diwarung kopi mak Butet. 



Dijelaskan Mustar, pria tersebut duduk di bangku, setelah main catur, namun tiba-tiba korban mendadak tertunduk lalu jongkok dan jatuh telentang ketanah.



Sepengetahuan Mustar, sebelumnya korban, pernah mengalami sakit dan harus dirawan di Rumah Sakit, hanya saja Mustar mengaku tidak tau apa penyebab kematian korban.



Mustar menyebutkan, teman-teman korban yang  berada diwarung terkejut, dan mencoba memanggil-manggil korban, sembari menanyakan kondisi korban, namun korban yang dalam posisi telentang tak menjawab.



"Karena korban tak menjawab, saksi lalu meminta bantuan, teman-teman yang mengenal korban yang tidak jauh dari lokasi," kata Mustar yang langsung diamini teman-teman korban lainnya.



Sedangkan warga yang mengetahui pria bermarga  Purba itu tewas mendadak  langsung heboh dan lalu menghubungi Kepala Lingkungan dan polisi Polsek Patumbak.



"Setelah diperiksa lebih lanjut, korban ternyata sudah tak bernyawa lalu menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) dan polisi Polsek Patumbak ,"

bilang Mustar Jumat (12/5/23) sekira Jam 01.00 Wib.



Mendapat kabar adanya mayat, personil Polsek Patumbak dipimpin Kanit Reskrim AKP Ridwan SH, bersama Panit Reskrim Ipda M.Y Dabutar SH.MH langsung meluncur Ketempat Kejadian Perkara (TKP).



Pantauan ditempat kejadian, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, personil Polsek Patumbak kemudian membawa jenaza korban ke Rumah Sakit Bhayagkara Medan dengan mengenderai mobil Ambulance 



Kanit Reskrim AKP Ridwan SH, didampingi Panit Reskrim Ipda M.Y Dabutar SH.MH saat dikonfirmasi Jumat (12/5/23) sekira pukul 01.30 Wib menyebutkan, kalau Jenaza korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.



"Kasus ini telah kita tangani untuk kepentingan pemeriksaan Jenaza korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayagkara Medan guna kepentingan pemeriksaan. Lebih lanjut kita mencari tahu identitas dan penyebab kematian korban serta keberadaan keluarganya," kata AKP Ridwan. (SD / HS )


Komentar

Tampilkan

  • Pria Paruh Baya Tewas Mendadak Usai Main Catur di Warung Kopi
  • 0

Terkini