Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ka. Rutan Tandatangani MoU Dengan Ka Puskesmas Helvetia

21 Jun 2023, 19:03 WIB Last Updated 2023-06-21T12:03:53Z

 

   

     Nimrot Sihotang dan dr.Hevs Julieta


Medan ( Suamatradaily.id ) || Guna meningkatkan Pelayanan Kesehatan bagi Warga Binaan, Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Kepala Puskesmas Medan Helvetia dr. Heva Julietta Sinaga, M.Kes, Medan, Kamis (15/6/2023).

“Agenda Kerjasama ini dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada Warga Binaan Rutan Kelas I Medan terutama dalam hal penyakit menular, penyakit tidak menular, posyandu lansia dan kesehatan jiwa bagi warga binaan pemasyarakatan,” tutur Nimrot Sihotang.

Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang didampingi pejabat struktural dan petugas medis mengajak “Kiranya Kepala Puskesmas Helvetia Medan dr. Heva Julietta Sinaga, M.Kes untuk meninjau langsung Klinik Rutan Kelas I Medan,” tuturnya.

Dikesempatan itu, Kepala Puskesmas Helvetia Medan menyampaikan testimoni

“Hari ini kita mengadakan perjanjian kerjasama antara Puskesmas Helvetia dengan Rutan Kelas I Medan, kami sangat berterima kasih kepada Karutan, karena dengan adanya perjanjian kerjasama ini nanti dalam hal penanganan penyakit menular, tidak menular, Posyandu Lansia dan Kesehatan Jiwa, dengan adanya perjanjian ini kami dari pihak puskesmas lebih mudah menjangkau wargabinaan kita yang berkaitan dengan penyakit tersebut” imbuh dr Heva mengakhiri.( SD / HS )

Komentar

Tampilkan

  • Ka. Rutan Tandatangani MoU Dengan Ka Puskesmas Helvetia
  • 0

Terkini