Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wartawan Senior Zulham Hasibuan Meninggal Dunia Dirumah Sakit Haji Medan

30 Jan 2023, 22:26 WIB Last Updated 2023-01-30T15:26:30Z

                 Kenangan Zulham Hasibuan


Sumatradaily Medan |" Ba ng Zulham sudah meninggal. (Jenazahnya) masih di Rumah Sakit Haji Medan," kata wanita paruh baya mengaku adiknya mendiang di seberang ponsel, Senin petang (30/1/2023) sekira pukul 18.12 WIB, mengabarkan kepada rekan- rekan sejawat didunia jurnalistik, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Tinggi serta Kejaksaan Negeri di Medan.



Berita meninggalnya Zulham Hasibuan yang merupakan wartawan yang sudah lama berkecimpung di kewartawanan disebut Senior  setelah mendengar kabar tersebut Seolah tidak percaya. 


Semasa hidupnya Alm. Zulham Hasibuan dikenal baik dalam bergaul dan pendiam serta sepak terjangnya dalam menuliskan berita sangat dikenal dibeberapa media cetak dan online.



Diketahui Alm. Zulham sempat dua bulan lebih dia tidak bisa menggerakkan anggota tubuh sebelah kiri. Konon akibat terserang stroke. Hanya bisa duduk dan terbaring di kediamannya Jalan M Yakub Lubis Gang M Idrus, Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.



Rekan seperjuangan era akhir 1990-an ketika itu masih bergabung di media cetak edisi mingguan Bintang Sport dan Film (BSF), asuhan almarhum Syahrun Isa alias Suhu, telah tiada.



Seiring berjalannya sang waktu, Alm yang sudah berusia 61 tahun tersebutadih aktif menulis Belakangan ini media online lokal, Sumut24.co dan nasional serta mitrapol.



Selamat jalan rekanku  Zulham Hasibuan semoga amal ibadah sasa hidupnya diterima Allah SWT dan ditempatkan disurganya.... Amin Ya Robal Alamin. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran. ( Tim )

Komentar

Tampilkan

  • Wartawan Senior Zulham Hasibuan Meninggal Dunia Dirumah Sakit Haji Medan
  • 0

Terkini